PUBLIK

Kerja Relawan Dipantau Langsung

INFOTANAHLAUT.COM- Sebuah rumah yang sudah tidak layak huni dan di huni oleh Isai (53) yang tinggal di Rt 8/3 pasar PTPN Pelaihari Desa Ambungan Kecamatan Pelaihari, tengah di bedah rumah oleh relawan Respon Cepat (RC) 113 Tala bersama warga sekitar, Senin (2/4) di pantau langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tala Drs.Syahrian Nurdin dan asisten 1 Noor Hidayat.
Rumah tak layak huni tersebut sudah mengalami kerusakan hampir di semua sudut ruangan. Oleh relawan dilakukan bedah rumah dengan membuatkan ruangan baru, mengganti bagian atap serta dinding, dengan luas rumah 4×6 meter persegi.
Proses bedah rumah Isai yang di kerjakan oleh Relawan dan warga sekitar berjalan dengan lancar. Sebelum Sekda bersama asisten 1 datang, proses bedah rumah tersebut juga di kunjungi pejabat dari Baznas Tanah Laut.
Sekda Tala meminta kepada relawan jika ada menyangkut material yang kurang bisa untuk di pikirkan bersama-sama.
“kegiatan ini merupakan wujud perhatian Pemkab Tanah Laut, dan melalui relawan RC 113 Tala di percayakan untuk bisa mengatasi hal tersebut utamanya bedah rumah kepada warga yang memang membutuhkan tempat tinggal yang layak,” kata Sekda.
Sekda pun bersama asisten 1 berdialog dengan warga sekitar. Sekda juga melihat-lihat kondisi rumah baik yang sudah di kerjakan maupun melihat pada kondisi sekitar rumah.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook