PEMKAB TALA

Kerjasama Diharapkan Tetap Solid

INFOTANAHLAUT.COM- Penjabat bupati Tala Achmad Sofiyani menghadiri pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan Direktur Bisnis dan Direktur Operasional Bank Kalsel yang di lantik langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor di lantai VII Kantor Pusat Bank Kalsel jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Selasa (8/5).
Rudi Syahrinsyah yang mendapat kepercayaan menjabat Direktur Bisnis dan Gusti Aris Permana sebagai Direktur Operasionalnya.
Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor mengatakan, keberhasilan suatu tanggung jawab dan amanah yang di berikan harus di landasi dengan profesionalisme, semangat dan dedikasi yang tinggi.
“Saya percaya dan meyakini Rudi Syahrinsyah dan Gusti Aris Permana bisa menjalankan tugas dengan baik,” ucap gubernur.
Bank Kalsel sebagai badan usaha milik daerah Kalimantan Selatan memiliki posisi sentral dalam upaya percepatan pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional, untuk itu semua pihak untuk terus memantapkan langkah bergerak bersama memajukan eksistensi bank Kalsel.
Di kesempatan tersebut, penjabat bupati Tala Achmad Sofiani pun menyambut baik pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan Direktur Bisnis dan Direktur Operasional Bank Kalsel ini, ia berharap semoga kerjasama antara Bank Kalsel dan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut semakin solid untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya di Tala.
Turut berhadir para kepala cabang Bank Kalsel se Kalimantan Selatan dan para Pejabat di lingkup Provinsi Kalimantan Selatan.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook