PUBLIK

Ketika Dewan Mendengarkan Uneg-Uneg

INFOTANAHLAUT.COM- Melalui kegiatan Reses yang dilakukan oleh anggota DPRD Tala dari partai Nasdem selama 2 hari (25 s/d 26/12) kemarin, warga yang datang menemui wakil rakyatnya pun menyampaikan semua uneg-unegnya. Reses dilakukan di lokasi daerah pemilihan masing-masing.
Satu dari 4 anggota dewan dari Nasdem, Husnul Fatahillah dalam resesnya di Kecamatan Tambang Ulang dan Bati-Bati, Selasa (26/12) mengatakan, tujuan reses jelas sekali untuk menyerap aspirasi di masyarakat, utamanya pada daerah pemilihan atau di wilayah terpilih.
“banyak hasil yang di dapat dari reses, dimana atas adanya program dari pemerintah pusat datau daerah yang belum sampai ke masyarakat. Ada pula di sosialisasikan mengenai Perda serta mengenai APBD tahun 2018 mana-mana yang di kerjakan,” jelas anggota paling muda ini.
Lantas apa yang di dapat dari reses ?
Aspirasi atau rata-rata keluhan masyarakat adanya infrastruktur yang belum merata antar desa. Atas adanya reses tersebut, masyarakat di Tanah Laut untuk memanfaatkan reses bagi anggota dewan yang lainnya, mengingat reses hal yang penting dalam menyampaikan uneg-uneg baik dalam hal pendidikan, kesehatan, hukum, infrastruktur dan lainnya, dan hasil reses sebagai bahan penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah tahun 2019, tutup Husnul.
Dalam reses perwakilan Nasdem turut di dampingi ketua DPD partai Nasdem Tala Edy Porwanto,SE beserta segenap jajaran pengurus lainnya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook