KODIM 1009 TALA

Ketika Pendekar Kolaborasi Dengan TNI

INFOTANAHLAUT.COM- Sebagai profesi yang berbeda antara para pesilat dengan TNI utamanya dari jajaran Kodim 1009 Pelaihari menjadi sebuah pemandangan yang harmonis. Manakala ke kompakan antara para pendekar silat yang tergabung dalam Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan anggota TNI Kodim 1009 Pelaihari, berikut dengan masyarakat di Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang, Minggu (3/1/2019) mereka bahu membahu membangun jalan dan drainase sepanjang 1.600 meter di desa tersebut. Kegiatan tersebut merupakan pra dari program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 yang fokus kegiatannya akan di gelar di Dusun 1,2 dan 3 Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang.
Komandan Kodim (Dandim) 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto, SE.MTr (Han) mengatakan, oleh jajaran Kodim 1009 Pelaihari melanjutkan pelaksanaan pembangunan dranase yang sudah di mulai sejak beberapa hari lalu.
“Kelompok organisasi yang ikut terjun dalam pembangunan jalan dan dranase antara lain dari masyarakat dan PSHT Dusun Martadah Selatan Rt 02/ 01 Desa Martadah Baru berjumlah 15 orang dan selaku ketua PSHT ranting 17 yakni Samirun,”ucap Dandim.
Dalam proses pembangunan jalan dan dranase yang saling bekolaborasi itu tersebut dapat berjalan dengan lancar.
Dandim menambahkan, sinergi dari berbagai pihak tersebut maka optimistis proses pembangunan jalan dan dranase dapat selesai pada tepat waktu, apalagi kalau semua pihak kompak dan bersinergi seperti ini, tutup Dandim.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook