PEMKAB TALA

Kinerja ASN Dipantau Sampai Akhir Tahun

INFOTANAHLAUT. COM-Terhadap kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Tanah Laut,diam-diam mendapat pantauan atas kinerjanya sampai akhir tahun 2018 ini.

Terhadap kinerja ASN yang di pantau kinerjanya ini di utarakan wakil bupati Tala H.Sukamta yang tidak lama lagi di jadwalkan sekitar bulan September 2018 bakal di lantik sebagai bupati terpilih bersama wakilnya Abdi Rahman periode 2018 sampai 2023 karena menang dalam bursa calon kepala daerah lewat Pilkada yang sudah berlangsung.
Sukamta, Minggu (1/07/2018) mengatakan,untuk menjabat sebagai wakil bupati bersama Bambang Alamsyah sebagai bupatinya akan berakhir sampai tanggal 28 Juli 2018,dan seperti mana biasa melakukan pekerjaan rutin sebagai seorang wakil bupati.
Akan tetapi lanjut Sukamta,ada sebuah program yang sudah di siapkan yakni melakukan pemantauan terhadap kinerja ASN,dan ini bukanlah langkah tergesa-gesa,karena memang program ini telah jauh-jauh hari sudah di persiapkan.
“inshaa allah setelah 6 bulan di lantik sebagai bupati Tanah Laut,baru boleh melakukan pembenahan kabinet,namun yang utama melihat pada kinerjanya dulu hingga sampai akhir tahun ini,”kata Sukamta.
Pemantauan terhadap kinerja ASN sendiri merupakan menyamakan dan memasukan visi dan misi bupati terpilih masa bakti 2018-2023.
Lantas bagaimana jika ada yang menurun kinerjanya, begitu pula sebaliknya ?
Menurut Sukamta pula,idealnya di bentuk tim evaluasi kinerja menyeluruh,hal ini penting jika seumpama ada kinerja yang menurun maka tim evaluasi inilah yang nantinya bekerja. Begitu pula sebaliknya jika kinerja bagus maka harus di tingkatkan.
“Meningkatnya kinerja juga selanjutnya di sesuaikan dengan visi dan misi tahun 2019,disamping segera membentuk tim transisi agar kebijakan di tahun 2019 yang menyangkut Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Plafon Prioritas Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2019 sudah mengakomodir atau terkoneksi dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati 2018-2023.Tung

7
87%
like
0
0%
love
1
12%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook