PUBLIK

Kini Ada Organisasi Dansa

INFOTANAHLAUT.COM-Kabupaten Tanah Laut kini punya organisasi bidang olahraga yakni DPW Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Tanah Laut. DPW ILDI Tala sendiri selanjutnya di bawah naungan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Tala.
Rabu (28/9) di gedung Sarantang Saruntung kepengurusan ILDI Tala masa bakti 2019 sampai 2022 di lantik. Pelantikan dan pengukuhan DPW ILDI Tala yang di ketua oleh Suharyati yang juga pemilik salah satu hotel di kota Pelaihari. Ia di lantik ketua ILDI Kalsel Helda Elly Setyawati.
Prosesi pelantikan turut di saksikan bupati Tala H.Sukamta yang di wakili asisten 2 bidang ekobangkesra Achmad Khairin, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) bidang olahraga, bidang kebudayaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Yati Octaviana Abdi Rahman dan dari pengurus Formi Tala.
Dalam sambutanya Achmad Khairin mengatakan, Pemkab sangat mendukung organisasi dan siap bila ada even-even besar di Tanah Laut.
Sementara itu, kepala bidang olahraga Rudi Imtihansyah pada Dispora Tala menuturkan, pada tanggal 10 September nanti jika tidak ada perubahan Menteri Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi akan datang ke Kabupaten Tanah Laut.
Sebelum ke Tala lanjut Rudi, Menpora terlebih dahulu ke Banjarmasin dalam rangka Hari Olahraha Nasional (Haornas) yang tahun ini kota Banjarmasin sebagai tuan rumah nasional. Setelah itu Menpora ke Tala untuk melaksanakan senam bersama pelajar dan masyarakat di stadion Pertasi Kencana Pelaihari. Usai senam, Menpora menuju gedung Balairung Tuntung Pandang untuk makan siang dan silaturahmi bersama OKP dan organisasi olahraga di Tala, tutup Rudi.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook