PEMERINTAHAN

Kintapura Kebagian Batapung Tawar

INFOTANAHLAUT.COM- Kegiatan turun dari kantor oleh sejumlah pejabat di Kabupaten Tanah Laut atau yang biasa di sebut Manunggal Tuntung Pandang atau Badatang Ke Kampung Tamui Warga (Batapung Tawar), Jum’at (11/8) pekan tadi giliran Desa Kintapura Kecamatan Kintap yang mendapat jatah kegiatan tersebut.
Dalam kegiatan tersebut beberapa kegiatan dilakukan seperti bantuan sosial, pelayanan kesehatan, sunatan massal, pelayanan pemasangan implan KB, melakukan perekaman E-KTP, serta penyerahan akta kelahiran, Kartu Keluarga dan E-KTP.
Momentum itulah, mejadi kesempatan bagi warga untuk mencurahkan segala macam aspirasi.
Mulai dari masalah pembuangan persampahan, sampai pada adanya keinginan agar ada jaringan air bersih PDAM. Kemudian mengenai regulasi tentang BUMDes, kondisi sekolah dan lain sebagainya.
Kepala Bappeda Tala Ahmad Nizar yang membuka kegiatan dan yang mewakili bupati Tala Bambang Alamsyah mengatakan, Manunggal ini dilakukan untuk menyerap aspirasi secara langsung di masyarakat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Tanah Laut, terutama di Kecamatan Kintap. Nizar berpesan kepada warga untuk menjaga keamanan lingkungan, kebersihan serta menjaga agar masyarakat tidak terpengaruh narkoba.
Sejumlah pejabat lainnya pimpinan SOPD, kepala desa se Kecamatan Kintap turut pula hadir.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook