PUBLIK

Kirim Remaja Tuk Dukung Visi & Misi Bupati

INFOTANAHLAUT.COM-Dalam rangka mendukung dari visi dan misi bupati Tala H.Sukamta dan wakil bupati Tala Abdi Rahman yang salah satunya menyiapkan tenaga kerja siap pakai,Dinas Sosial Tala,Jum’at (3/1) mengirimkan 8 orang remaja untuk mengikuti pendidikan selama 6 bulan di Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) di kota Banjarbaru.
Kepala Dinas Sosial Tala Ir.Noor Hidayat mengungkapkan,program pengiriman remaja memang sesuai dengan visi dan misi bupati Tala untuk tenaga kerja siap pakai.
Disatu sisi juga untuk mengurangi persoalan di seputar remaja,dan program ini akan ada 2 kali pengiriman dalam setahun,kata Noor Hidayat.
Pengiriman remaja untuk mengikitu pendidikan tersebut sudah angkatan yang ke 78.
Untuk yang di kirim sekarang mereka akan mengikuti pelatihan atau pendidikan di bidang jurusan service HP, tata rias,menjahit,otomotif,bengkel sepeda motor,meubeler alumunium dan komputer.
Noor Hidayat menambahkan,selesainya mereka mengikuti pendidikan maka akan di berikan peralatan sesuai dengan bidangnya masing-masing.
Dan dalam waktu dekat tengah mempersiapkan 2 orang untuk mengikuti pendidikan di Panti Rehab di kota Solo Jawa Tengah untuk di berikan pelatihan membuat kaki dan tangan palsu,tutupnya.Tung

1
50%
like
1
50%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook