POLRES TALA

Kolaborasi Lewat Gowes Kamtibmas Pemilu Damai

INFOTANAHLAUT.COM-Sebagai Wujud sinergitas TNI dan Polri, khususmya bagi Polres Tanah Laut dan Kodim 1009 Pelaihari kolaborasi melaksanakan gowes bersama. Gowes bersama bertajuk Gowes Kamtibmas Koordinasi Sinergitas antara TNI dan Polri. Gowes bersama tersebut dalam rangka pengamanan Pemilihan Legislatif dan Presiden dan wakil Presiden Tahun 2019, dengan Tema “Untuk Tanah Laut Kondusif, TNI dan Polri Siap Amankan Pemilu Tahun 2019″, Minggu (30/09/2018).
Dalam gowes tersebut di ikuti Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan dan Dandim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto, para pejabat utama Polres Tanah Laut, para Kapolsek, pejabat Kodim 1009 Pelaihari serta perwakilan anggota dari TNI dan Polri Polres Tanah Laut.
Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan mengatakan, bersepeda ria sebagai sarana mempererat kekeluargaan dan tali silaturahmi antara TNI dan Polri.
“Diharapkan adanya kegiatan TNI dan Polri semakin kompak dalam berbagai hal, khususnya dalam menghadapi pengamanan Pemilihan Legislatif dan Presiden dan wakil Presiden 2019, khususnya di Kabupaten Tanah Laut dapat berjalan dengan aman, lancar,”kata Kapolres.
Para goweser bersama tersebut menempuh jarak sekitar 15 km, yang di awali dengan start di kantor Polres Tanah Laut kemudian menuju Jalan Beramban Raya, Lok Sarapang tembus Jalan Mantiwah Desa Telaga di Kecamatan dan istirahat di sebuah warung pecel Desa Telaga.
Istirahat selesai di teruskan melewati Jalur Gunung Katunun tembus Kelurahan Karang Jawa dan di akhiri dengan Finish di kantor Kodim 1009 Pelaihari.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook