POLITIK

Komando Pemenangan Terima Nama Caleg

INFOTANAHLAUT.COM- Melalui rapat di jajaran Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai Nasdem Kabupaten Tanah Laut, Minggu sore (20/5) di salah satu hotel di kota Pelaihari, di serahkan nama-nama calon legislatif kepada Miftahul Chotimah selaku Komando Pemenangan Daerah Kabupaten Tanah Laut.
Penyerahan sejumlah nama-nama bakal calon anggota legislatif dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanah Laut di serahkan ketua Bapilu Nasdem Tala Choirul Anam dan di saksikan oleh unsur pengurus dari DPW Nasdem Kalsel serta ketua DPD Nadesm Tala Edy Porwanto,SE, ketua dewan pertimbangan Nasdem Tala H.Ahmad Anasi, berikut para caleg-caleg Nasdem Tala termasuk 4 anggota anggota DPRD Tala dari Nasdem yakni Khusnul Fatahilah, H.Aminullah Wibisono, Lousida, dan M.Malik.
Ketua Nasdem Tala Edy Porwanto,SE menekankan, bahwa yang paling utama adalah rasa tanggung jawab si caleg itu sendiri, dengan telah di serahkannya nama-nama caleg tersebut di harapkan kedepannya caleg mempersiapkan diri.
“berharap para caleg ini menjadi seorang petarung yang siap memenangkan pertarungan di pileg 2019 mendatang,”ucap Edy.
Di kesempatan tersebut, Komando Pemenangan Daerah Tala Miftahul Chotimah mengatakan, dari sejumlah nama-nama yang telah di serahkan selanjutnya itu tidaklah harga mati dalam artian bisa nanti dilakukan perbaikan, apakah di kurangi atau di tambahkan.
Sebelum di serahkan ke Komando Pemenangan Daerah Tala, ketua Bapilu Tala Choirul Anam membacakan sekilas profil 35 orang masing-masing caleg dari daerah pemilihan (Dapil) 1 sampai 4 di Kabupaten Tanah Laut.
Melengkapi penyerahan daftar nama caleg Nasdem Tala di lanjutkan dengan melaksanakan buka puasa bersama.
Tercatat, untuk Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Pelaihari dan Bajuin memperebutkan 10 kursi, Dapil 2 meliputi Kecamatan Batu Ampar, Kintap dan Jorong memperebutkan 11 kursi, Dapil 3 meliputi Kecamatan Panyipatan, Takisung, Kurau dan Bumi Makmur, memperebutkan 8 kursi dan Dapil 4 meliputi Kecamatan Bati-Bati dan Tambang Ulang memperebutkan 4 kursi.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook