HOBBY

Kombes Tantang Goweser Taklukan Alam Tala

INFOTANAHLAUT.COM-Momentum sumpah pemuda tahun ini yang ke 91 di isi dengan kegiatan olahraga dan sekaligus di siapkan sejibun hadiah. Itulah ia lomba uji fisik lewat gowes yang di prakarsai oleh komunitas pecinta sepeda yakni Komumitas Bersepeda Sehat (Kombes) Tanah Laut dalam ajang Tanah Laut Cross Country yang ke 4.
Siap-siap bagi yang beruntung pulang membawa sejibun hadiah, dimana hadiah utamanya 2 unit sepeda motor dan 60 buah sepeda gunung merek United yang harganya Rp 2.500.000 per buah, serta hadiah door prize lainnya yang cukup membanggakan.
Ketua pantia pelaksana lomba gowes Warsito, Rabu malam (23/10) mengatakan, gelaran gowes akan dilakukan pada hari Minggu (27/10), dimana garis starnya di lapangan Pertasi Kencana Pelaihari, dan di jadwalkan akan di lepas gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor dan tentunya di hadiri pula oleh bupati Tala H.Sukamta.
Menurut Warsito, peserta yang jelas se Kalsel, ada juga yang datang dari Kalteng, dan Kaltim yang di perkirakan bisa mencapai 6.000 peserta dari berbagai komunitas gowes. Untuk jalur sendiri sudah 100 persen siap di lalui Goweser, tracknya sedikit di tingkatkan baik tanjakan, turunan, dan melewati jalur perkebunan kelapa sawit, jagung dengan jarak tempuh sejuah 24 km.
Event yang di selenggarakan Kombes Tala acap kali di barengi dengan hadiah yang cukup besar pula. Dan di momentum Sumpah Pemuda tahun ini, Kombes ingin mempersembahkan kegiatan gowes dengan hadiah yang tidak mengecewakan peserta.
Segera daftarkan diri dan gratis pendaftaran.
Yang ingin bergoweser bisa datang ke sekretariat Kombes di Jalan Pancasila (Dekat rumah dinas bupati Tala) atau Balirung Tuntung Pandang, atau via contact person Isa Alcantara 0852-49399515, Rizal Sevenfold 082157906050, dan Joe Marine 082158384013. Bersama Kombes Kita Bahagia.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.