KESEHATAN

Komitmen Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

INFOTANAHLAUT.COM-Dalam rangkaian kegiatan Manunggal Tuntung Pandang di Desa Bluru Kecamatan Batu Ampar, Sabtu (15/6/201) kemarin, sekaligus dilaksanakan senam dan pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Desa Bluru yang di ikuti oleh bupati Tanah Laut H. Sukamta dan Pimpinan SKPD, Camat Batu Ampar, perangkat Desa Bluru, siswa dan siswi SDN Desa Bluru serta warga masyarakat setempat.
Usai senam pagi bersama, dilanjutkan dengan Penggalangan Komitmen Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang di tandatangani oleh bupati Tanah Laut serta di ikuti oleh seluruh peserta senam Germas.
Menurut Sukamta, masyarakat Tala harus terbiasa hidup sehat, makan makanan sehat serta rajin berolah raga karena dengan tubuh dan jiwa raga yang sehat akan turut mendorong kesejahteraan masyarakat.
“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, berharap dengan gerakan Germas masyarakat akan lebih sadar betapa pentingnya berprilaku hidup sehat,”ucap Sukamta.
Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dilaksanakan penanaman pohon Jengkol di halaman kantor Desa Bluru.
Kegiatan di lanjutkan dengan pembagian doorprize dari Bank BPD Kalsel cabang Tanah laut, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tala, BRI cabang Tanah laut, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Dinas Kesehatan, Puskesmas Batu Ampar dan Pemerintah Desa Bluru.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook