PUBLIK

Konvoi Dua Paslon Saling Unjuk Merek-Merek Mobil

INFOTANAHLAUT.COM- Deklarasi damai tuntas dilaksanakan di gedung Balairung, Kamis (15/2), di lanjutkan dengan konvoi keliling kota Pelaihari. Pada barisan paling depan di kawal oleh 2 unit Moge Satlantas Polres Tala dan 1 mobil Patroli, dan di barisan penutup konvoi sebuah mobil lapis baja anti peluru atau biasa di sebut mobil anti teror milik Polres pun ikut serta, plus di tambah beberapa unit anggota Sabhara Polres Tala yang menggunakan motor trail yang di lengkapi persenjataan laras panjang.
Dalam konvoi, bagaikan sebuah pameran berbagai macam merek mobil. Dari merek mobil yang umum di miliki masyarakat di Kabupaten Tanah Laut, hingga sampai mobil berkelas yang harganya di taksir milyaran rupiah seperti merek Alphard pun turut serta.
Keberangkatan konvoi di mulai dari depan gedung Balairung jalan Pancasila. Di barisan awal peserta konvoi nampak mobil bak terbuka dari KPU yang menampilkan maskot pilkada Tala “Si Tajau”.
Di teruskan paslon H.Sukamta-Abdi Rahman yang berdiri menggunakan mobil bak terbuka warna putih jenis Hartop yang di hiasi bendera parpol pendukung. Paslon ini dalam konvoi tidak di ikuti oleh para isteri-isteri mereka. Sementara di barisan konvoi selanjutnya, Paslon Bambang Alamsyah-Ahmad Nizar yang berdiri di mobil bak terbuka warna biru malam jenis Isuzu dan juga telah di hiasi oleh bendera parpol pendukung berikut bersama para isteri masing-masing yang ikut berdiri pula.
Untungnya, cuaca saat itu tidak terlalu panas menyengat. Kedua paslon pun saling melambaikan tangan saat melintasi daerah padat pemukiman.
Sementara dari unit Satlantas Polres Tala melalui pengeras suara yang berada di mobil patroli tetap memberikan himbauan kepada pengendara masing-masing peserta konvoi untuk tetap menggunakan sabuk pengaman.
Rute yang di tempuh menuju arah barat jalan Veteran, Perintis, Sawahan, Dharma, Keramat, A.Yani, KH Mansyur, Datu Insad, Komplek Perkantoran Gagas, Simpang 3 Sarang Halang, A.Yani, Datu Daim (Pasar), Pancapan, Samudera dan kembali ke jalan Pancasila.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook