PUBLIK

Koperasi Manuntung Bisa Dibilang Sehat

INFOTANAHLAUT.COM-Koperasi wanita Manuntung yang berada di Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung dimana semua pengurusnya kaum wanita melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT), dan dalam RAT di buka bupati Tala H.Sukamta.
Bupati Tala saat membuka RAT, Rabu (20/2/2019) memberikan apresiasi kepada koperasi tersebut, karena sudah mampu melaksanakan RAT, itu menandakan bahwa koperasi sebagai salah satu koperasi yang paling sehat di Kabupaten Tanah Laut.
“Bukti utama koperasi itu sehat yaitu apabila mampu melaksanakan RAT dengan cepat dan tepat waktu, cukup bangga dengan koperasi yang semua pengurusnya kaum wanita, karena sudah bisa melaksanakan RAT dengan waktu yang lebih cepat,”kata bupati Tala.
Bupati Tala menambahkan, koperasi adalah bagian dari wujud kegotong-royongan bersama. Jadi apabila ibu-ibu menjadi anggota koperasi, sesungguhnya ibu-ibu telah bergotong royong membantu teman- teman dan saudara-saudara yang memang memerlukan dana dari koperasi.
Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah langsung kepada 10 orang penabung terbanyak di Koperasi Wanita Manuntung. Koperasi Manuntung sendiri kini memiliki 443 anggota.
Turut berhadir dalam RAT koperasi Plt. Camat Takisung Yudo Restanto, Forkopimcam Takisung serta para anggota Koperasi Wanita Manuntung.(Mul)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook