PUBLIK

Koramil 1009-03/Bati-Bati “Diserbu” Murid TK

INFOTANAHLAUT.COM- Sejak usia dini, patut untuk di perkenalkan tentang profesi seorang TNI, agar kelak ketika mereka dewasa bisa tahu tentang profesi ini.

Sejalan dengan itu, Koramil 1009-03/Bati-Bati menerima kunjungan dari murid-murid TK Al Munawaroh dari Desa Padang Kecamatan Bati-Bati, Sabtu (18/11). Pada kunjungan sebanyak 54 orang murid yang di dampingi kepala sekolah Mustaqimah,Spd serta 6 orang guru lainnya, di terima langsung oleh Pjs Danramil Bati-Bati Kapten Infanteri Aris beserta anggota lainnya.

Kapten Infanteri Aris di hadapan murid-murid TK tersebut mengatakan, bahwa menanamakan rasa cinta tanah air dan bela negara. Khususnya di lingkungan anak usia dini sudah merupakan kewajiban kita, agar kelak di kemudian hari akan lahir generasi penerus bangsa yang bisa di unggulkan, dan kedepannya dapat menjadi warga negara yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“hal ini untuk memberikan pengenalan sejak dini kepada anak-anak tentang profesi TNI, dan berharap di kemdian hari dapat menciptakan generasi-generasi yang mencintai tanah air, bangsa dan negaranya demi pembangunan bangsa di masa depan,” kata Kapten Infanteri Aris.

Selanjutnya di jelaskan tentang apa itu TNI kepada murid-murid TK, dan di akhiri dengan foto bersama usai menerima materi dari Pjs Danramil Bati-Bati. Tung

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook