SOSIAL

Korban Kebakaran Dikunjungi Penjabat Bupati

INFOTANAHLAUT.COM-Warga Desa Pasir Putih si Kecamatan Kintap mendapat kunjungan tamu istimewa yakni Penjabat Bupati Tala Siswanyah,Selasa (28/08/2018).
Dalam kedatangannya,Siswansyah menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.
Pejabat bupati Tala tidak sendiri,ia turut di dampingi Asisten II Pemkab Tanah Laut Nor Hidayat serta Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tanah Laut. Siswansyah dan Nor Hidayat saat mengunjungi lokasi kebakaran ini,mendapat penjelasan dari Camat Sutarno terkait kebakaran yang terjadi dan juga upaya yang dilakukan pihak Kecamatan untuk koordinasi dengan instansi terkait seperti BPBD dan Dinas Sosial.
Dalam kejadian ini ada 8 kepala keluarga dengan 28 jiwa kehilangan tempat tinggal,dan kebakaran ini terjadi pada hari Rabu (22/8) sekitar pukul 17.00 wita.
Siswansyah mengucapkan turut prihatin atas kejadian yang menimpa warganya ini, dan meminta kepada para korban untuk bersabar atas musibah yang dialami.
“Jadikan musibah ini sebagai bentuk ujian dari Allah,”jelasnya.
Dan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait,agar Pemkab Tala dapat memberikan solusi pasca kebakaran yang terjadi di Desa Pasir Putih ini.
Sementara itu,Baznas Tala juga memberikan bantuan kepada para korban melalui program Tala Peduli untuk korban kebakaran.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook