SOSIAL

Korban Kebakaran Kayu Abang Dapat Bantuan

INFOTANAHLAUT.COM- Terhadap musibah kebakaran yang menghabiskan 3 rumah warga di Desa Kayu Abang Kecamatan Kurau beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut menyalurkan bantuan kepada 3 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran.
Penyerahan bantuan dari Pemkab Tala, Kamis (18/10/2018) di serahkan langsung oleh Sekretris Daerah (Sekda) Tala Drs.Syahrian Nurdin yang di dampingi Asisten Bidang Tata Pemerintahan H. Bambang Kusudarisman beserta jajaran BPBD Tala dan PMI Tala.
Sekda Tala berharap dengan datangnya bantuan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran dan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari.
“Pasti ada hikmah besar di balik musibah kebakaran ini,”kata Sekda.
Bantuan berupa Family Kit atau perlengkapan peralatan rumah tangga seperti baskom, alat mandi, tikar, handuk, sabun cuci, dan sarung kepada ketiga keluarga tersebut.
Kebakaran yang menimpa 3 rumah warga di Desa Kayu Abang Rt 4 Rw 1 tersebut terjadi pada hari Selasa (16/10) kemarin sekitar pukul 14.00 wita. Ketiga rumah yang terbakar masing-masing rumah Hairul Muji, Abdun dan Aliansyah. Penyebab kekabaran sendiri di duga karena kompor.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook