KECELAKAAN

Korban Tabrak Lari Timpa Anak Mantan Kades

INFOTANAHLAUT.COM- Mario Hidayatullah alias Rio alias Dayat (13) yang merupakan anak dari Bambang Subagio mantan kepala Desa Alur di Kecamatan Jorong saat mengendarai sepeda motor bebek sendirian berplat merah DA 2683 LS, Senin (18/06/2018) sekitar pukul 22.00 wita, terjatuh dari kendaraan tersebut.
Informasi yang di himpun dari Kapolsek Jorong Iptu Supian Noor mengatakan,dari keterangan beberapa saksi para waker (Penjaga) di lokasi kejadian, korban terjatuh dari sepeda motor yakni di sebelah kanan jalan yang tidak jauh dari pos security PT. CPKA dari arah Desa Alur menuju Desa Batalang Kecamatan Jorong.
“Korban tidak sadarkan diri, dan untungnya di ketahui warga dan memberikan pertolongan dengan mengevakuasinya menggunakan mobil Strada warna hitam yang tidak di ketahui identitas supirnya menunju Puskesmas Jorong, untuk selanjutnya di rujuk ke rumah sakit H. Boejasin Pelaihari, ” kata Kapolsek Jorong.
Sementara untuk kendaraan roda 2 hanya mengalami kerusakan ringan, dan di serahkan oleh ketua Rt 04 jalan Batang Banyu di depan pos security PT. CPKA kepada Eko Wahyudi yang merupakan kakak kandung korban.
Informasi di himpun menyebutkan bahwa terjatuhnya Rio di duga tabrak lari. Rio pun di evakuasi ke rumah sakit H. Boejasin dalam keadaan tidak sadarkan diri karena mengalami pendarahan hebat di bagian kepalanya.Sampai berita ini di turunkan (00.55 wita) belum di ketahui kondisi Rio yang tengah di lakukan tindakan medis.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook