PERPAJAKAN

KP2KP Pelaihari Kembali Lakukan MONEV di 3 Kecamatan

INFOTANAHLAUT.COM-“Pajak sangat diperlukan dalam membangun Negara ataupun daerah, oleh karena itu dalam pelaksanaannya jangan dikurang-kurangi.” Demikian disampaikan oleh Camat Takisung, Adi Wibowo. Hal tersebut disampaikan dalam pelaksanaan MONEV di kecamatan Takisung (03/10). Hal senada juga dinyatakan oleh Kepala KP2KP Pelaihari (Amirul Idris), sebagai penyelenggara kegiatan pada saat memberikan materi singkat.

Kegiatan ini dilakukan secara marathon dan diharapkan dapat terlaksana disetiap kecamatan di Kabupaten Tanah Laut. Selanjutnya Amirul Idris menambahkan bahwa “sejauh ini ada 5 kecamatan yang sudah dilakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi. Kecamatan yang pertama dilakukan MONEV adalah Kecamatan Kintap, kemudian dilanjutkan di Kecamatan Tambang Ulang. Tiga kecamatan yang baru dilakukan yakni di Kecamatan Takisung, Kecamatan Jorong dan Kecamatan Pelaihari.”

“Secara keseluruhan, bendahara sudah cukup memahami tentang kewajiban pemotongan dan pemungutan pajak. Namun didalam pelaksanaannya, masih terdapat bendahara yang bingung serta belum mengetahui tentang besaran tarif dan jenis pajak yang harus di potong” Tutur Amirul.

Sumber: KP2KP Pelaihari

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook