PUBLIK

KPN Dan Polres Tanda Tangani DIPA 2017

INFOTANAHLAUT.COM-Untuk pelaksanaan program kerja di tahun 2017, satuan kerja dari Polres Tanah Laut bersama Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pelaihari melakukan kerjasama yang di tandai dengan penandatanganan fakta integritas.

Penandatanganan fakta integritas tersebut mengandung Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2017, Rabu (4/1) antara Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan di damping Kabag Ren Kompol Syaiful Bahri dan kepala KPPN Pelaihari Thahjo Purnomo di kantor KPPN Pelaihari.

Di ketahui, perbendaharaan pada satuan kerja seperti Polres Tanah Laut di sebut sebagai pihak ke dua selaku pengguna anggaran, sehingga terjadilah penandatanganan fakta integritas tersebut.

Penyerahan petikan DIPA tahun 2017 di lakukan kedua belah pihak, dan selanjutnya memberikan Plakat dan  Piagam penghargaan  terbaik I dalam kategori Satuan Kerja Skala Besar dengan kinerja terbaik di wilayah kerja KPPN Pelaihari kepada pihak Polres Tala.

Sementara itu Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan mengatakan, dalam DIPA 2017 tersebut tidak ada untuk kegiatan belanja modal pembangunan fisik (gedung), dan di dalamnya sudah rutin untuk pembayaran gaji.

“ada program belanja yang memang di butuhkan yakni untuk keperluan ATK yakni Scaner dan Printer, karena memang hal tersebut yang menjadi kebutuhan,”katanya.

Diakui, terang Kapolres ada terjadi peningkatan mata anggaran, yakni sebesar 2,3 persen dari tahun sebelumnya.

DIPA 2017 bagi Polres Tala dalam kurun waktu 1 tahun tersebut sebesar Rp 49 miliiar rupiah, sementara di tahun sebelumnya Rp 44 milliar.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook