PEMERINTAHAN

KREDIT TANPA AGUNAN DAN BUNGA 0% SIAP LAUNCHING

INFOTANAHLAUT.COM-Memasuki umur satu tahun kepemimpinan H. Sukamta dan Abdi Rahman (KT-A) selaku Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut periode 2018-2023, Kamis (19/9) bertempat di studio LPPL Tuntung Pandang FM Komplek Perkantoran Gagas Pelaihari, diselenggarakan talkshow berkenaan 1 Tahun Pemerintahan KT-A yang diisi langsung oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta selaku narasumber.

Dari beberapa program unggulan KT-A, program Kredit Tanpa Agunan dan Bunga 0% menjadi salah satu pembahasan yang di sampaikan oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta. Bupati mengungkapkan, program tersebut sudah siap untuk launching dan siap untuk dinikmati masyarakat, Bupati menerangkan, kesiapan 90% tinggal menunggu penyelesaian 10% sisanya. Beberapa adminsistrasi berupa kajian-kajian sudah diselesaikan dan masih ada sedikit kajian yang diproses sampai program tersebut benar-benar 100% siap di launching.

Turut berhadir dalam acara Talkshow Tanah Laut Menyapa dengan tema 1 Tahun Pemerintahan KT-A bersama Bupati Tanah Laut H. Sukamta, Kepala Dinas Kominfo H. Rudi Ismanto, Kabag Humas Irma rosanti, Kabid Statistik dan Persandian Diskominfo Ahmad Yamini, Kasi Penyiaran Kominfo Margaretha Habibah.

3
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook