PEMKAB TALA

Kru Radio Ikut Sebarkan Info Upacara Hut RI

INFOTANAHLAUT.COM-Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI yang ke 73,Jum’at (17/8) di lapangan sepak bola Pertasi Kencana Pelaihari,turut pula di sebarkan informasi upacara bendera tersebut oleh kru radio Pemerintah Kabuapaten Tanah Laut Tuntung Pandang FM. Sejak pagi pukul 07.00 wita,para kru yang sudah mendapat tugas masing-masing pun sudah mulai terlihat sibuk.
Sebelum lapangan sepak bola penuh dengan peserta upacara,para kru radio ini pun sudah memasang berbagai peralatan, termasuk mobil operasional radio di siagakan di lokasi upacara.
3 orang Srikandi yang juga reporter radio Tuntung Pandang FM yakni Chatrina, Margaretha Habibah,dan Irma Rosanti pun menyajikan laporan-laporannya secara live kepada pendengarnya. Tidak lupa para teknisi lainnya yang siaga di lokasi upacara Mulyadi dan Hairul dengan penuh konsentrasi mengawasi keadaan peralatan dalam mobil operasional radio. Tenaga teknisi juga turut di bantu dua orang kru radion yakni Radin dan Ferry.
Sementara di bagian ruang siar,bertugas Iwan yang mengendalikan suara dari reporter di lapangan melalui mixer agar sampai ke telinga pendengar melalui pemancar radio.
Sebagai media informasi dan hiburan milik Pemkab Tanah Laut di bawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tanah Laut,keberadaan radio yang berada di skala 102,3 MHz frekwensi FM ini acap kali selalu melakukan siaran langsung terhadap kegiatan-kegiatan pemerintahan Kabupaten Tanah Laut. Selain itu juga menyajikan siaran dialog dengan nara sumber dari dinas dan instansi lain,serta bisa langsung mengajukan pertanyaan jika pendengar masih belum paham tentang materi yang di sajikan.Tung

0
0%
like
1
50%
love
0
0%
haha
1
50%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook