POLITIK

KT-A Minta Untuk Saling Diingatkan

INFOTANAHLAUT.COM- Sebagai ucap sukur atas kemenangan pada Pilkada serentak 2018,bupati terpilih H.Sukamta dan Abdi Rahman dengan takeline KT-A yang di dukung 3 parpol yakni Gerindra,PKS dan PKPI beserta segenap tim sukses,dan relawan dari berbagai unsur,Sabtu (21/07/2018) melaksanakan sukuran bersama di rumah makan Bon Sawit Desa Tampang Kecamatan Pelaihari.
Sambil menikmati sajian menu ikan bakar,ratusan relawan membaur bersama. Dikesempatan tersebut bupati dan wakil bupati terpilih turut berhadir.
Samsul,salah seorang perwakilan dari relawan mengatakan,bahwa kemenangan pada Pilkada serentak kemarin adalah kemenangan rakyat Tanah Laut.
“Kemenangan warga inilah berharap jadi pemimpin daerah yang amanah dan tetap akan memperjuangkan sampai habis masa jabatan,”ucapnya di sambut aplaus.
Sementara bupati terpilih bersama para isteri masing-masing yakni Hj.Nurul Hikmah isteri dari H.Sukamta dan Yati Oktaviana isteri dari Abdi Rahman pun berkesempatan untuk berdiri bersama-sama di hadapan tim dan relawan.
H.Sukamta mengatakan,rasa terima kasih setulusnya karena telah berjuang luar biasa, bahkan dengan biaya sendiri, kadang pun saling uruan.
“Kadang juga bertanya-tanya setelah selesai Pilkada banyak mengaku dari tim KT-A,yang jelas di saat pertemuan sekarang ini hapal orang-orang yang benar-benar tim yang kemarin berjuang,”kata Sukamta.
Lebih lanjut Sukamta mengatakan, kemenangan di Pilkada kemarin yang pantastis,karena kemarin ada ramalan dari pengamat politik bahkan profesor yang memprediksi bahwa kemungkinan ada selisih 2 sampai 3 persen,namun pada kenyataanya jauh yakni 25 persen. Tetap di harapakan kebersamaan tidak hanya Pilkada saja,jaga komunikasi,dan tolong di ingatkan kalau ada yang lupa,berkomunikasi seperti mana biasa,karena kedepan tugas lebih beratl lagi.
Hal senada juga di utarakan Abdi Rahman juga mendapat kesempatan berbicara di hadapan tim dan relawan.
Bukan karena hebatnya kami berdua,tapi semua lahir dari kekuatan masyarakat di Tanah Laut yang bersatu padu maka Allah SWT mmberikan kemenangan. Siang malam,panas hujan berjuang.
“Selama kelak memimpin Kabupaten Tanah Laut punya komitmen untuk membangun,sehingga semua harus di dukung pula dengan saling mengingatkan kepada bupati dan wakil bupati,dan ada program jangka pendek yakni silaturahmi ke setiap kecamatan,karena ini adalah awal perjuangan untuk perubahan.
Melengkapi sukuran juga di berikan tausiah singkat yang mengangkat materi tentang perjuangan sahabat di jaman nabi besar Muhammad SAW yakni Saidina Umar.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook