PEMKAB TALA

KUR Award Tala Pun Dapatkan Itu

INFOTANAHLAUT.COM-Sekretaris Daerah (Sekda) Tala Drs.Syahrian Nurdin menerima piagam penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI. Penghargaan atau KUR Award yang di terima Sekda Tala pada Kamis (22/11/2018) lalu di Grand Hotel Mercure Jakarta Kemayoran.
Piagam penghargaan di berikan kepada Sekda Tala untuk rakyat di Kabupaten Tanah Laut, karena di nilai Pemkab Tala bersama pihak terkait lainnya dalam pelaksanaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di luar Pulau Jawa, Kabupaten Tanah Laut merupakan terbaik ke 2 dalam mendukung program KUR tahun 2018.
Sekda Tala mengatakan, bahwa penghargaan bagi Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Tanah Laut adalah yang terbaik dalam penyaluran KUR, penjamin KUR terbaik, dan pendukung program KUR di tahun 2017 lalu.
“Pemkab tentu berkeinginan agar penyaluran KUR di tahun berikutnya akan lebih di tingkatkan, roda perekonomian akan dapat bergerak dinamis dan tentunya di masyarakat akan terjadi peningkatan kesejahteraan,dengan KUR dapat lebih mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat melalui pengembangan usaha menengah dan kecil, pengembangan sektor perdagangan, perkebunan, tani dan nelayan,”kata Sekda.
Sekda menambahkan bahwa penghargaan merupakan indikator penting kesungguhan Pemkab Tanah Laut mendukung program KUR di tingkat regional maupun nasional.
Piagam KUR atau KUR Award di serahkan langusng oleh Darmin Nasution Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI selaku ketua komite kebijakan pembiayaan bagi UMKM kepada Sekda Tala Drs.Syahrian Nurdin di Jakarta. Selain piagam KUR, di serahkan pula plakat KUR kepada Sekda Tala.Penghargaan serupa juga di berikan kepada Pemerintah Daerah lainnya di luar pulau Jawa.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook