RELIGI

Kurangi Makan, Tidur Dan Bicara

INFOTANAHLAUT.COM-Momentum peringatan Isra dan Mi’raj nabi besar Muhammad SAW 1440 H, di peringatan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN),Senin (18/3/2019) di kawasan teduh hutan Jati kantor bupati Tala.
ASN yang hadir pada peringatan Isra Mi’raj tersebut mendapat tausiah dari KH. Abdul Hafiz Anshari mantan ketua KPU pusat. Hafiz mengungkapkan, ASN di lingkup Pemkab Tala harus bias memetik hikmah dari peringatan Isra Mi’raj, dan ada tiga poin utama untuk mencapai kesuksesan yang dapat di petik dari Isra Mi’raj, yaitu mengurangi makan, tidur dan bicara.
“makan minum dan tidur tidak boleh berlebihan seperti yang di ajarkan nabi Muhammad SAW dalam kejadian Isra Mi’raj,”ucap Hafiz.
Pada peringatan Isra Mi’Raj tersebut juga berhadir bupati Tala H. Sukamta, Sekretaris Daerah Tala H. Syahrian Nurdin, Ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta, Forkopimda, jajaran kepala SKPD Tala, kepala Perusahaan Daerah dan perbankan di Tala serta para ASN di lingkup Pemkab Tala.
Sementara itu bupati TalaI mengungkapkan, peringatan Isra Mi’raj dapat memicu semangat seluruh ASN agar bisa terjadi kerjasama yang baik antara satu SKPD dengan SKPD yang lainnya, “Dianalogikan kerjasama antar SKPD tersebut dengan kerjasama antara Nabi Muhammad SAW dengan Nabi Musa AS,”ucap bupati Tala.
Melengkapi peringatan Isra Mi’raj para ASN menikmati hidangan yang telah di siapkan panitia dari bagian Kesra dengan beragam citra rasa, mulai ketupat, bakso, masak habang, soto, sop dan lain sebagainya.(Mul)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook