PERISTIWA

Lagi Santai Tiba-Tiba Brrakkk…

INFOTANAHLAUT.COM- Lagi asik-asik santai duduk di kantin kantor Setda Tanah Laut, lantaran hujan deras yang turun sekitar pukul 14.30 wita, Senin (5/11/2018), tiba-tiba plafon kantin di bagian belakang kantor bupati Tala itu runtuh.
2 orang pengunjung kantin yang berada tepat di bawah reruntuhan plafon berbahan kalsiboard itu pun terkena reruntuhan kalsiboard, namun untungnya tidak mengalami luka-luka.
Hujan yang turun hari itu memang cukup deras dan berlangsung selama kurang lebih 1 jam. Tidak ada yang menyangka kalau plafon kalsiboard yang terlihat kokoh itu, tiba-tiba runtuh. Di duga karena bagian atap kantin yang bocor, sehingga air hujan tertampung di plafon kalsiboard, dan kalsiboard tidak bisa menahan beban berat air hujan yang terus bertambah.
Saat runtuhnya plafon kalsiboard tersebut, suasana di dalam kantin Pemkab Tala kala itu tidak terlalu ramai pengunjung, padahal 1 jam sebelum hujan turun suasana kantin ramai di kunjungi, tidak saja dari kalangan ASN namun juga para jurnalis yang acap kali duduk di kantin sambil minum kopi atau ada yang sebagian makan atau bahkan dari masyarakat umum.
Saat hujan reda, sekitar pukul 15.15 wita itulah plafon kalsiboard kantin runtuh. Puing-puing kalsiboard pun berhamburan di meja makan dan lantai kantin.
Dua orang pengunjung kantin pun ikut serpihan kalsiboard. Pedagang makanan di kantin sendiri sontak kaget mendengar suara reruntuhan pecahan kalsiboard.
Sementara pasca runtuhnya, plafon kalsiboard, Imis salah salah seorang yang memang berjualan di kantin tersebut bersama beberapa rekannya membersihkan puing-puing kalsiboard yang berserakan di meja maupun lantai kantin.
Kerusakan plafon kantin ini sendiri selanjutnya akan di perbaiki oleh Bagian Umum Setda Tala.Tung

0
0%
like
3
75%
love
0
0%
haha
1
25%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook