KECELAKAAN

Laka Tunggal Kala Pagi Buta

INFOTANAHLAUT.COM- Di tengah-tengah orang dalam tidur lelapnya, Selasa (10/10) pagi sekitar pukul 03.30 wita, pengendara sepeda motor yang di ketahi bernama Hendi warga Desa Asri Mulya Trans 500 Kecamatan Jorong mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motornya Vixion warna hitam bernomor Polisi DA 3981 LAC di jalan A Yani km 121 Sungai Banta Asam-Asam Rt 12 Kecamatan Jorong.

Tidak ada yang mengetahui sebab musabab kecelakaan yang di alami Hendi ini, karena warga tengah berada di rumah masing-masing. Namun dari informasi yang di himpun menyebutkan saat itu hanya terdengar benturan suara keras di jalanan, dan setelah beberapa warga mendatangi sumber suara ternyata Hendi sudah tergelat di antara sepeda motornya yang mengalami kerusakan cukup parah, yakni patah pada bagian garpu depan hingga ban depan pun terlepas dari body sepeda motor.

Warga dan anggota kepolisian setempat yang di kabari warga berusaha memberikan pertolongan kepada Hendi, dengan membawanya ke klinik Puskesmas Kintap. Namun, untuk lebih memberikan pertolongan kepada Hendi, maka ia pun di rujuk ke rumah sakit H Boejasin Pelaihari akibat mengalami pendarahan di bagian kepalanya.

Untungnya dari musibah ini Hendi masih selamat, dan kini ia di rawat di RSU H Boejasin Pelaihari dan menjalani operasi.

Sementara itu Kasat lanta Polres Tala AKP Irwan Kurnadi kemarin mengatakan, bagi pengendara yang melintas untuk lebih berkonsentrasi dan bersabar saat berkenadaraan, utamakan keselamatan dari pada kecepatan, dan apabila ngantuk lebih baik menepi untuk istirahat, himbaunya. Tung

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook