KECELAKAAN

Laka Tunggal, Pensiunan Polri Meninggal Ditempat

INFOTANAHLAUT.COM- Keluarga besar Bhayangkara Polres Tanah Laut tengah berduka karena pensiunan Polri atas nama Suriadi (50) yang tinggal di jalan Swadaya Rt 2 Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari pada Jum’at malam (2/2) pekan tadi sekitar pukul 20.15 wita mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor Vario matic warna putih DA 6208 LZ hingga meninggal dunia di tempat kejadian.
Korban yang di duga kelelahan pada saat mengendarai sepeda motor, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan A.Yani Desa Sarang Halang Rt 5 Kecamatan Pelaihari, dari arah Desa Tajau Pecah menuju Pelaihari menabark pagar besi sebuah toko bangunan dan mengalami luka pendarahan di bagian kepala.
Kasat Lantas Polres Tala AKP Lalu Ryan di konfirmasi mengatakan, korban yang dalam kondisi ke lelehan dan saat melintasi di TKP yang merupakan jalur lurus,tiba-tiba korban mengalami oleng ke sebelah kiri.
“Korban menabrak pagar besi toko bangunan UD.Anugerah, dan mengalami luka di bagian kepala, serta memar-memar di bagian dada. Seketika itu pula korban meninggal dunia di tempat kejadian,” jelas Kasat Lantas.
Sementara saat kejadian berlangsung, warga pun berupaya untuk membantu korban. Sebagian warga pun berusaha menghentikan mobil yang sedang melintas guna membawa korban ke rumah sakit kendati korban telah menghembuskan terakhirnya di lokasi kejadian.
Malam itu juga, korban langsung di bawa kerumah duka, untuk besok harinya di makamkan.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook