SOSIAL

Lampu Kantor Gelap Berduaan, Di duga…?

INFOTANAHLAUT.COM-Atas adanya laporan dari masyarakat kepada Satuan Polisi Pamong Praja Dan Damkar pada Jum’at (10/2) lalu sekitar pukul 21.00 wita, dimana diduga ada kegiatan asusila oleh oknum PTT bidan atas nama RT dan oknum PNS atas nama EW yang sama-sama seumur (26 tahun) di salah satu kantor pelayanan publik jalan H.Boejasin, maka kepada keduanya pun pada malam itu langsung di datangi Satpol PP ke kantor itu bersama warga sekitar.

Kasi penyidik dan penyelidikan Satpol PP dan Damkar, Mustafa, Senin (13/2) mengatakan, atas laporan masyarakat itu anggota bergerak ke kantor tersebut, dan saat tiba di kantor kondisi lampu saat itu sedang di matikan alias gelap.

“memang saat di datangi mereka berdua tidak melakukan apa-apa, akan tetapi kenapa lampu kantor sampai di matikan, mereka beralasan ingin keluar kantor untuk mencari makan,”jelas Mustafa.

Ia menambahkan, dari pengakuan mereka memang kedua orang tua masing-masing sudah mengetahui kalau ada hubungan pacaran, dan dalam kurun waktu satu tahun kedepan mereka pun akan melangsungkan pernikahan.

Keduanya pun di berikan sanksi hukum syariah, di mana mereka di minta membersihkan musola yang ada di bagian belakang dari kantor Sekretariat Daerah (Setda) Tala yang juga berdekatan dengan kantor Sat Pol PP dan Damkar.

Sebelum mereka di beri hukuman membersihkan musola, terlebih dahulu di berikan konseling oleh Bambang Kusudarisman selaku Kabag Kesra sekitar pukul 23.00 wita, usai di mintai keterangan di kantor Sat Pol PP dan Damkar.

Menurut Mustafa pula, yang penting laki-lakinya mau bertanggung jawab untuk janjinya menikahi, dan keduanya juga di berikan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang di duga melakukan tindakan asusila, dan pada malam itu juga keduanya di perkenankan pulang ke rumah masing-masing. Disamping itu pengakuan mereka bahwa pertemuan keduanya di kantor memang sudah sering terjadi.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook