POLRES TALA

Lat Pra Ops Mantap Brata Jelang Pileg Dan Pilpres

INFOTANALAUT.COM-Untuk sukses dan lancarnya dua agenda nasional yakni Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang,di butuhkan pengamanan yang ekstra dalam hal ini aparat Kepolisian. Sejalan dengan itu Polres Tanah Laut mulai merapatkan barisan. Menjelang pengamanan kedua moment tersebut Polres Tanah Laut menggelar pelatihan Pra Operasi Mantap Brata,bertempat di ruang Rupatama Polres Tanah Laut,Selasa (18/09/218).
Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh Kabag, Kasat,Kasi dan para Kapolsek serta seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata. Dalam Lat Pra Ops Mantap Brata di pimpin langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK
kegiatan pelatihan untuk memberikan bekal pengetahuan kepada personil pada gelaran Operasi Mantap Brata yang akan di mulai tanggal 20 September 2017.
Usai memimpin pertemuan,Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan mengatakan,penekanan kepada jajaran yakni menjaga netralitas,susun rencana pengamanan yang baik, giat Pam Pilkades,Pilkada yang sudah berjalan kemarin sebagai sebagai acuan namun apbila ada kekurangan bisa di jadikan bahan evaluasi untuk pelaksanaan Pam Pileg dan Pilpres agar kedepannya lebih baik lagi. Kemudian perlunya sinergitas dengan stake holder sepertin Pemda,KPU, Panwas dan TNI,serta para Kapolsek dan Bhabin aktifkan giat sosialisasi ke masyarakat untuk menyampaikan bahwa pelaksanaan Pileg dan Pilpres berlangsung damai dan sejuk serta yang penting sekali melakukan giat menyentuh masyarakat agar tidak terpengaruh isu perpecahan bangsa.
Ia menambahkan,kepada personil Polres Tanah Laut yang terlibat dalam operasi Mantap Brata berdasarkan tugas pokoknya, tutup Kapolres.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook