SENI & OLAHRAGA

Latihan Serius Hadapi Porprov Ke-10 Oktober Mendatang

INFOTANAHLAUT.COM-Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke-10 di bulan Oktober tahun 2017 mendatang di kota Tabalong, kesiapan dan persiapan altet-atlet dari bumi Tuntung Pandang semakin giat melakukan latihan pada masing-masing cabang olahraga, bahkan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tala Edy Porwanto,SE ikut melakukan pemantauan para atlet yang melakukan latihan di gedung olahraga Berseri Pelaihari. Selain di Gor Berseri, para atlet juga melakukan latihan di stadion Pertasi Kencana Pelaihari. Hanya saja atlet renang yang harus latihan di Banjarmasin dan Banjarbaru lantaran sarana olahraga kolam renang Tirta Kenanga masih dalam tahap perbaikan.

Ditengah-tengah kesibukannya yang juga memegang sub manager dealer sepeda motor, dan sebagai ketua partai Nasdem Tala, Edy pun meluangkan waktunya untuk melihat langsung latihan terlebih akan menghadapi Porprov di Tabalong mendatang.

Di sela-sela para atlet melakukan latihan panjat tebing, bola voly, bola basket dan bulu tangkis, Kamis (12/1) sore pekan tadi Edy mengatakan, dalam menghadapi Porprov maka intensitas latihan para atlet di tingkatkan, baik durasi waktu maupun hari latihannya.

Ia menambahkan, dari sisi anggaran yang bakal di gunakan Koni dalam menghadapi Porprov mendatang, Alhamdulillah sekitar 1 bulan lewat di berikan bantuan dalam bentuk hibah dari Pemerintah Kabupaten Tanah Laut sebesar Rp 6 milliar rupiah, agar pelaksanaan Porprov nanti dapat benar-benar menjamin kepada atlet yang siap secara fisik maupun mental untuk berlaga di Porprov.

“sementara jika bicara soal target kemenangan, yang jelas saat ini memang kami belum bisa mematok target, baik target peringkat maupun perolehan medali, karena semua cabang yang akan ikut di Porprov belum semua melaksanakan Kejurprov, sehingga belum bisa di evaluasi dan menganalisa target, namun demikian para pelaku olahraga akan terus berusaha meningkatkan trend peringkat yang sudah pernah di raih,”bebernya.baz

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook