POLRES TALA

Lewati Banjir Berikan Sembako

INFOTANAHLAUT.COM- Musibah banjir yang melanda Dusun Banjar Arum Desa Karang Rejo Tran 300 di Kecamatan Jorong, utamamya di Rt 16 menjadi atensi pula bagi jajaran Polsek Jorong.
Rabu (20/06/2018),Kapolsek Jorong Iptu Supian Noor pun menyambangi warga yang menjadi korban banjir. Kedatangan Kapolsek beserta beberapa anggota lainnya juga turut memberikan 110 paket bantuan sembako kepada warga yang jadi korban.
Dengan menyingsingkan bagian bawah celana panjang seragam dinas Polisi, Kapolsek Jorong pun berjalan melintasi jalan desa yang tergenang air seraya membawa paket sembako untuk ia serahkan kepada warga korban banjir dengan langsung mendatangi rumah warga yang tergenang air.
Warga yang menjadi korban banjir pun merasa senang walau kondisi air sudah mulai surut,namum Kapolsek Jorong tetap meminta untuk tetap waspada karena jika cuaca masih mendung maka kemungkinan akan kembalinya turun hujan menjadi ancaman, dan jika hujan turun maka air akan kembali naik ketinggiannya.
“Cepat untuk segera koordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa setempat,dan jangan segan-segan untuk meminta bantuan kepada Bhabinkamtibmas,”kata Kapolsek Jorong.
Kondisi trans 300 memang menjadi banjir langganan setiap kali terjadi curah hujan yang tinggi, dan banjir sendiri juga melanda areal perkebunan kelapa sawit serta kebun karet warga.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook