KECELAKAAN

Lexus Cygnus Tewaskan Pasutri Subuh Hari

INFOTANAHLAUT.COM-Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Jalan A.Yani Rt 3/02 Desa Sungai Cuka Kecamatan Kintap mengakibatkan Pasangan Suami Istri (Pasutri) tewas di tempat kejadian dan tewas saat dalam perjalanan menuju sebuah klinik.
Warga setempat yang mendengar suara benturan keras tabrakan antara sepeda motor matic Honda Beat warna oranye tanpa nomor polisi dengan sebuah mobil Toyota Landcruiser Cygnus warna putih bernomor polisi B 1924 ULO tersebut, mengakibatkan kerusakan cukup parah pada sepeda motor matic itu.
Kerusakan motor matic hingga sampai pada bagian ban depan hancur berikut stangnya terpisah dari body motor dan terlipat, sementara mobil Toyota Landcruiser Cygnus harus keluar dari badan jalan dan hanya mengalami penyok pada bagian depan kanan moncong mobil, serta pecah pada lampu depan sebelah kanan.
Di duga masing-masing dari kedua kendaraan tersebut melaju dalam kecepatan yang cukup tinggi. Kecelakaan sendiri terjadi pada Selasa subuh (23/4/2019) sekitar pukul 05:30 wita. Warga setempat pun berupaya memberikan pertolongan kepada pengendara motor matic, namun nyawanya tidak bisa tertolong lantaran luka yang cukup parah hingga menewaskan salah salah seorang.
Kedua pasutri di larikan ke klinik yang berada di wilayah Sungai Danau Kabupaten Tanah Bumbu, namun ternyata tewas dalam perjalanan.
Kapolsek Kintap AKP Teguh Siswoyo,SH,S.ik di konfirmasi membenarkan atas adanya insiden yang memakan korban suami istri tersebut.
Teguh mengatakan dari olah TKP anggota unit laka lantas Polsek Kintap menyebutkan, mobil Toyota Landcruiser Cygnus yang di kemudikan Wandi Rifaldi (24) warga asal Kecamatan Tanette Riaja Kabupaten Barru Sulawesi Selatan datang dari arah Batulicin Sungai Danau menuju Kintap, sesampainya di TKP ada sepeda motor Honda Beat melaju dari arah dari arah berlawan. Motor matic yang di kendarai Sunardi (51) warga Jalan Banyu Urip Rt 12/003 Desa Sumber Jaya Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut, berboncengan dengan istrinya Juhairiyah berusaha menghindari lobang di depannya, upaya menghindari lobang berujung pada maut, mana kala menghindari lobang di jalan mobil sudah sangat dekat, sehingga benturan pun terjadi dengan kerasnya. Sunardi pun tewas di TKP, sedangkan istrinya meninggal dalam perjalanan menuju Klinik Safira Sungai Danau Kabupaten Tanah Bumbu.
“Sunardi mengalami luka robek di kepala belakang, telapak tangan kanan belah, patah pada paha bagian kanan, punggung kaki kanan robek, meninggal di TKP, sementara istrinya mengalami luka terbuka di bagian lutut kaki kanan, punggung tangan bagian kanan luka robek, benjol pada kepala bagian depan, dan meninggal dalam perjalanan ke ke klinik,”jelas Teguh.
Kerugian materi dalam kecelakaan ini di taksir sebesar Rp 10 juta rupiah.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
2
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook