POLRES TALA

Liburan Happy Dijaga Polisi

INFOTANAHLAUT.COM-Masyarakat yang tengah merayakan libir bersama dalam rangka perayaan Natal dan pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020,di jamin amam dan happy dalam menikmati masa liburan tersebut.
Untuk memastikan kondisi liburan aman dan nyaman,Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi turun langsung kelapangan, utamanya ke Pos Pantau arus lalu lintas dan pengamaman Natal dan tahun baru di Desa Bentok Kecamatan Bati-Bati,Selasa (24/12) pagi.
Kegiatan pengamanan liburan Natal dan tahun baru pun di back up oleh TNI,dan dalam kunjungan ke Pos Pantau turut di dampingi Danpos Ramil Bati-Bati Kapten Infanteri Aris beserta jajarannya.
Kunjungan tersebut juga di ikuti ketua Bhayangkari Polres Tala Yanti Cuncun Kurniadi dan jajaran Bhayangkari.
Dalam kunjungan Kapolres mengamati kesiapan Pos Pantau berikut dengan fasilitas yang ada di pos salah satunya tempat untuk istirahat bagi pengguna jalan jika kelelahan.
Kapolres dan ketua Bhayangkari selanjutnya menyerahkan bingkisan kepada Danpos Ramil Bati-Bati yang telah turut membantu operasi Lilin Intan 2019 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Natura).
Dalam keterangan persnya,Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi mengatakan,dalam pengamanan Natura ini di kerahkan personil sebanyak 250 orang,yang di sebar pada titik-titik yang telah di tentukan,baik di gereja,pasar,objek wisata dan tempat-tempat lainnya.
“Alhamdulillah Polri dalam pengamanan Natura kali ini turut di back up oleh TNI,”kata Kapolres.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook