POLRES TALA

Lima Perwira Jajaran Polres Dimutasi

INFOTANAHLAUT.COM-Jajaran perwira di lingkungan Polres Tanah Laut, Jum’at (14/12/2018)di mutasi. Proses serah terima jabatan di lakukan di gedung Satya Brata Polres Tala oleh Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan dan di hadiri para Kapolsek dan jajaran pejabat Polres Tala lainnya.
Ke 5 perwira yang di mutasi tersebut yakni Akp R.Prawira Bala Putra Dewa,SH,S.IK yang semula menjabat Kapolsek Kintap pindah ke Panit 2 Unit 4 Subdit 4 Diretkrimsus Polda Kalsel. Akp Teguh Siswoyo,SH,S.Ik semula menjabat Kasat Intelkam Polres Tala pindah sebagai Kapolsek Kintap. Akp Shofiyah,SE,S.Ik semula menjabat sebagai Kapolsek Pelaihari menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Tala.
Akp Aji Wisa Prayogo,SH,S.Ik semula menjabat Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Kalsel menjabat sebagai Kapolsek Pelaihari. Iptu Hikmatulah semula menjabat Kapolsek Panyipatan menjabat sebagai Gadik Pertama 3 SPN Polda Kalsel dan Iptu Turyadi,SH semula menjabat Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Tala menjabat sebagai Kapolsek Panyipatan.
Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan meminta perwira yang menempati pos barunya masing-masing untuk tetap menjaga profesionalisme, dan mampu mengajak masyarakat untuk menjaga suasana kondusif terlebih di tahun politik ini ada dua momen yakni Pemilu Capres dan Pemilu Legislatif.Tung

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook