POLRES TALA

Lintas Agama Turut Nyatakan Siap Amankan Pemilu

INFOTANAHLAUT.COM-Ketika para penimpin atau tokoh berbagai agama berkumpul di aula Satya Brata Polres Tala, Kamis (27/12/2018), mereka menyatakan ikrar untuk sama-sama menjaga momen agenda nasional yakni Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 mendatang dapat berjalan aman, lancar dan terkendali.
Ikrar para tokoh-tokoh lintas agama tersebut di motori oleh Polres Tala bekerja sama dengan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Tanah Laut, yang terbalut dalam kegiatan operasi Mantap Brata Intan 2018 yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu aman dan sejuk khususnya di Kabupaten Tanah Laut.
Wakapolres Tala Kompol Ade Nuramdani mengungkapkan, suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019, Polri tidak bisa bekerja sendiri. Peran serta masyarakat dan tokoh agama pada kondisi daerahnya masing-masing sudah barang tentu di butuhkan sebuah koordinasi.
Pengucapan ikrar pun secara kolektif di bacakan para tokoh-tokoh agama.
Suksesnya pelaksanaan Pemilu yang damai dan sejuk juga tidak lepas dari peran media. Sajian berita yang berimbang, tanpa merugikan pihak-pihak lain tentulah sangat di butuhkan. Maka sejalan dengan itu para insan jurnalis baik cetak, elektronik dan paling yang ngepos di Kabupaten Tanah Laut berikrar. Ikrar yang menonjolkan bahwa sebagai wartawan menolak keras adanya berita yang meragukan kebenarannya atau berita hoax.
Dalam kegiatan temu lintas tokoh agama FKUB turut di hadiri anggota dari jajaran Kodim 1009 Pelaihari, Perwira Polres, para Kapolsek, Bawaslu, Bawascam, Pemkab Tanah Laut, Majelis Ulama Indonesia (MUI), pimpinan Muhammadiyah Tala, serta organisasi lain mitra Polri.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook