KECELAKAAN

Mahasiswi Magang Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

INFOTANAHLAUT.COM-Insiden kecelakaan di jalan raya, tepatnya di Jalan Tran Kalimantan Desa Batu Ampar Kecamatan Batu Ampar membawa korban jiwa seorang mahasiswi dari Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Kalsel yang sedang melakukan praktek Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Batu Ampar. Ia langsung tidak bernyawa di tempat kejadian perkara saat mengendarai sepeda motor matic Honda Scopy warna merah yang bertabrakan dengan mobil Agya warna putih,Jum’at (22/2/2019) sekitar pukul 14.00 wita.
Padahal belum lama tadi para mahasiswa UNU Kalsel ini di terima dan di lepas secara simbolis oleh bupati Tala H.Sukamta di gedung Sarantang Saruntung Pelaihari sebanyak 45 orang mahasiswa.
Informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, insiden tersebut di duga tabrak lari.
Di ketahui, mahasiswa yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas tersebut yang bernama Hana (21) warga Tanjung Kabupaten Tabalong yang saat itu berboncengan dengan rekannya Rully (21) warga Kabupaten Kotabaru yang sekarang mendapat perawatan di IGD rumah Sakit Hadji Boejasin Pelaihari karena luka yang cukup serius ia alami.
Diduga, saat itu korban yang menggunakan Honda Scoopy bernomor polisi DA 6211 GAB secara tiba-tiba berbenturan dengan mobil Agya warna putih bernomor polisi DA 7716 KD. Namun, belum diketahui identitas sopir karena dari informasi warga sekitar kejadian ia melarikan diri.
Insiden tersebut telah di ketahui pihak Satlantas Polres Tala, dan hingga berita ini di turunkan belum ada pihak kepolisian memberikan keterangan.
Saat di konfirmasi petugas kamar jenazah Rumah Sakit Hadji Boejasin Pelaihari Wito membenarkan, jika ada jenazah di kamar mayat merupakan korban kecelakaan lalu lintas.
“Yang ada di kamar mayat hanya rekan korban dari mahasiswa, dan pihak kekuarga korban pun sudah mengetahuinya,”tutupnya.
Sejumlah sahabat korban pun mendatangi RSU H.Boejasin Pelaihari.Tung

1
50%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
50%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook