PUBLIK

Maknai Janji Kinerja

INFOTANAHLAUT.COM- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pelaihari, Rabu (6/2/2019) dalam sebuah apel yang di pimpin oleh Ka Rutan kelas IIB Budi Suharto di isi dengan tema apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2019.
Dalam pelaksanaan apel d bacakan naskah pakta integritas, deklarasi janji kinerja, dan sambutan Menteri Hukum dan HAM oleh Karutan Kelas IIB Pelaihari Budi Soeharto.
Budi Suharto berharap melalui apel pihaknya mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.
“Apel janji kinerja merupakan bagian dari langkah awal dalam mengokohkan komitmen bersama untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, serta Good Government, dinmaknai sebagai persiapan bekerja yang terbaik di tahun 2019 sesuai dengan tema janji kinerja kementerian kita, Always The Best,”kata Budi Suharto.
Budi Suharto menambahkan, kepada para PNS Rutan yang baru menjadi tunas pengayoman yang berintegritas tinggi, memberikan yang terbaik, serta selalu bekerja dengan keras, cerdas, dan ikhlas.
Pelaksanaan apel berjalan dengan lancar dan khidmat, usai upacara di lanjutkan dengan saling berjabat tangan dan berphoto bersama.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook