PENDIDIKAN

MAN ICT Tak Akan Luput Dari Perhatian Pemkab

INFOTANAHKAUT.COM- Sekolah bertarap internasional di Jalan A Yani Desa Ambungan Kecamatan Pelaihari merupakan sekolah milik Kementerian Agama RI. Fasilitas di dalamnya secara bertahap mulai di penuhi, namun untuk bangunan pagar sekolah adalah peran Pemkab Tala untuk membangunkannya. Kini bagunan pagar sekolah yang bernama Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Tanah Laut akan mulai di bangun.
Kepala MAN ICT, Hilal Nazmi beserta Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Kalsel berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut karena di tahun 2019 pembangunan pagar sekolah akan di bangun.
Hilal sapaan akrabnya menyebutkan pula, pembangunan pagar sekolah dan juga penerangan serta jalan akan menggunakan dana APBD tahun 2019 dengan nilai kurang lebih Rp1,2 Miliar, selanjutnya jika dana tersebut ada berlebih akan di gunakan untuk penerangan jalan.
“Pembangunan badan jalan dan pengerasan juga dilakukan,”ungkap Hilal.
Tidak berlebih kata Hilal pula, peran Pemkab Tala kepada sekolah yang hanya berdiri di Pulau Kalimantan ini sudah sangat besar, dari hibah tanah untuk pembangunan sekolah, juga pagar keliling serta pengaspalan jalan sudah di hibahkan Pemkab. Pendek kata, Pemkab Tala sangat besar membantu berdiri MAN ICT.
Gayung bersambut, bupati Tala H. Sukamta beberapa waktu lalu mengatakan, akan tetap terus memperhatikan MAN ICT. Tahun ini akan membantu pembuatan pagar depan sekolah, dan tidak akan berhenti membantu sekolah ini.Tung

6
85%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
14%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook