KESEHATAN

Manajemen RSUD Siapkan Service Excelent

INFOTANAHLAUT.COM-Setelah secara resmi oleh bupati Tala H.Sukamta meresmikan RSUD H.Boejasin di Kelurahan Sarang Halang beberapa waktu lalu, pihak manajemen RSUD pun harus menyeimbangkanya dengan berupaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara optimal.
Dirut RSUD H.Boejasin Pelaihari Isna Farida belum lama tadi mengungkapkan, pelayanan yang kembali harus di tingkatkan lagi, dan semua sudah terkonsep di tahun depan, bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan sebutan “service excellent”,dimana di wajibkan kepada seluruh karyawan RSUD mengikuti pelatihan servide excellent dimaksud.
“Itu menjadi hal yang utama, bagaimana petugas RSUD bisa memberikan pelayanan ke masyarakat sebaik-baiknya dengan memberikan senyuman dan sapaan yang ramah kepada masyarakat, baru kemudian meningkatkan kualitas sumber daya yang ada, baik dari sisi keahlian dan lain sebagainya,”jelas Isna.
Dirut mengakui, dengan luasan gedung RSUD H.Boejasin memang sangat berat, salah satunya menyangkut kebersihan ruangan, namun demikian sudah memiliki alat kebersihan yang modern atau tidak manual lagi dan tenaga.
Keberadaan RSUD terbesar di level kabupaten kota di Kalsel ini tentulah memerlukan tenaga kerja yang banyak.
Soal hal itu menurut Dirut RSUD, saat ini dengan kapasitas tempat tidur yang ada memiliki 700 orang karyawan, namun akan kembali dilakukan penataan ulang, dalam artian di hitung kembali kebutuhan karyawan seperti apa. Namun yang jelas sampai sekarang tidak ada penambahan karyawan, dan pola kerja atau shif yang di berlakukan ada 5 shif, baik itu pagi, siang dan malam,kemudian ada yang libur lantaran habis dinas malam.
Sementara keberadaan RSUD yang lama pasca pindah ke RSUD baru, kabarnya akan tetap di jadikan rumah sakit.Tung

1
50%
like
1
50%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook