TOKOH

Mantan Crosser Daftar Calon Ketua Koni

INFOTANAHLAUT.COM-Sejak di bukanya penjaringan untuk menduduki jabatan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanah Laut yang telah habis masa jabatannya, mantan crosser nasional era tahun 1990-an yang merupakan orang dari Pelaihari, siapa lagi kalau bukan H. Iriansyah, S.sos atau biasa di sapa H.Ian, Senin (24/12/2018) dalam suasana hujan, ia bersama cabor-cabor pendukung lainnya datang ke sekretariat Koni Tala Jalan Hutan Kota untuk mengembalikan berkas sebagai calon ketua Koni periode 2018 sampai 2022.
Sebelumnya, berkas formulir untuk H.Ian di ambilkan oleh Dedet Ahmad Junaidi salah seorang pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Tanah Laut beberapa hari lalu, dan pengembalian formulir calon ketua Koni Tala di kembalikan langsung oleh yang bersangkutan yakni H.Ian.
Menurut Dedet, majunya H.Ian sebagai calon ketua Koni Tala mendapatkan dukungan 16 cabor, dari 23 cabor yang ada dalam naungan Koni Tala.
Berkas pencalonan H.Ian di terima tim penjaringan calon ketua umum Koni Kusrianto Lukman bersama anggotanya Fahrian Noor dan Sugito serta di saksikan oleh segenap pengurus cabor lainnya utamanya yang mendukung H.Ian.
Selesai menyerahkan berkas, H.Ian dalam keterangan persnya mengatakan, maju sebagai calon ketua Koni tidak lain adalah ingin memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tanah Laut untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga.
“Teman-teman sudah pada mengetahui kalau profesi olahraga otomotif yakni crosser dulu pernah di tekuni dan juara nasional pada event-event, untuk itu juga adanya dorongan dari beberapa cabor-cabor manjadi salah satu motivasi maju membawa Koni Tala, inshaa allah kegiatan-kegiatan keolahragaan yang sudah rutin seperti Porprov bisa memperbaiki posisi Kabupaten Tanah Laut dalam posisi yang cukup membanggakan,”katanya.
Sekretaris Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) Tanah Laut Mardian Japar dalam komentarnya mengungkapkan, sosok H.Ian yang juga seorang olahragawan yakni mantan atlet nasional motor cross sangat tepat, apalagi ia seorang pengusaha yang berkeinginan agar dunia olahraga di Kabupaten Tanah Laut ini bisa maju dan berprestasi sudah patut untuk di dukung.
Sementara menurut ketua tim penjaringan bakal calon ketua Koni Kusrianto Lukman menyebutkan, terhitung dari tanggal 21 Desember 2018 lalu sejak di bukanya pendaftaran calon ketua Koni baru nama H.Ian yang masuk, dan pendaftaran berakhir pada tanggal 26 Desember 2018. Selanjutnya berkas calon ketua Koni di bahas dalam rapat pleno Koni pada tanggal 27 Desember 2018 di salah satu aula hotel di kota Pelaihari.Tung

8
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook