POLITIK

Mantan Sekda Itu Dapat Restu Berada Didapil 1

INFOTANAHLAUT.COM- Langkah mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tala Drs.H.Abdullah.MM di era bupati Tala Drs.H.Adriansyah untuk menuju bursa calon legislatif (Caleg) kian mantap. Ia mendapatkan restu dari partai Gerindra Kabupaten Tanah Laut guna ikut dalam bursa Pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
Lelaki awet muda berkacamata ini pun sejatinya masih masih panjang jejak karirnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),dan jabatan terakhirnya yakni kepala Inspektorat Kabupaten Tanah Laut. Karir di ASN Abdullah sendiri masih 20 bulan lagi masa aktifnya,namun ia banting stir dengan mengajukan pensiun dini dan akan fokus ke dunia politik dengan memilih lewat jalur partai besutan Prabowo Subianto mantan komandan pasukan elit TNI Kopassus era presiden Suharto.
Apa gerangan yang membuat mantan Sekda ini terjun ke dunia politik ?
“Motivasi untuk memilih dunia politik tiada lain adalah untuk mendukung pelaksanaan pemerintahan yang baik,yang dilaksankan oleh bupati terpilih,serta berupaya keras memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Tanah Laut,”tuturnya,Selasa (17/07/2018).
Bagi Abdullah, semua partai sangat baik dengan program kerjanya dan pilihan ke partai Gerindra yang wellcome adalah pilihan sendiri. Berada di nomor urut 10 di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 di Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Bajuin ada makna nomor 10 bagi Abdullah yakni nomor terakhir atau nomor yang sempurna disamping untuk memberikan kesempatan bagi kawan-kawan yang sudah lama di partai. Soal dukungan pihak keluarga sangatlah penuh,baik dari sang istri Hj. Ahlia Farihah S.Psi yang pernah aktif berorganisasi maupun anak yang sekarang 3 orang dokter yang aktif di rumah sakit H.Boejasin Pelaihari sebagai dokter spesialis jantung,gigi dan umum.
Dunia politik dari pandangan Abdullah,karena dunia politik itu bagus tergantung bagaimana kita memerankan diri dan wajib memiliki makna bagi rakyat. Dan yang utama memperlakukan masyarakat sebagai mitra,maka berangkat dari itulah mencaleg agar memberikan nuansa pilihan bagi rakyat walau kadang masih di dengar dan di temui di tengah-tengah masyarakat akan krisis kepercayaan terhadap caleg.
Saat di tanya pola seperti apa yang dilakukan saat kampanye di antara para caleg-caleg parpol lain. Menurut Abdullah hal itu rahasia,namun yang jelas para caleg berkompetisilah secara sehat,berikan seuatu yang tidak over (berlebih),serta logis dan mengena di hati rakyat.
“memang dari dulu tidak pernah mencita-citakan caleg,kini yang terpatri di dalam hati bertekad memberikan fikiran dan tenaga untuk kemajuan masyarakat di Tanah Laut.Tung

6
46%
like
2
15%
love
4
30%
haha
0
0%
wow
1
7%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook