KECELAKAAN

Masak Diwarung, Api Sambar Dagangan Diwarung

INFOTANAHLAUT.COM- Ini barangkali menjadi peringatan bagi masyarakat yang buka usaha warung, untuk berhati-hati kalau memasak di warung tersebut, jika tidak hati-hati maka fatal akibatnya warung pun bisa terbakar akibat sambaran api di warung kepada barang-barang yang mudah terbakar di warung.
Sebuah warung milik Ainun isteri dari Abdurahman yang berada di Sungai Sumur Rt 4/2 Desa Batu Tungku Kecamatan Panyipatan, terbakar habis oleh api, Senin (2/10) sekitar pukul 08.00 wita.
Saat ini Ainun yang menjaga warung miliknya memasak sesuatu, namun ia tidak menyadari kalau di dalam warungnya masih ada sejumlah barang-barang lain yang peka terhadap api, salah satunya yakni bensin.
Bensin jualan Ainun yang masih berada di dalam tanki ukuran 2 liter itu pun langsung di sambar api saat ia memasak sesuatu. Dengan cepat pula api berkobar dan membakar seluruh isi warung berikut warungnya yang terbuat dari kayu.
Ainun tidak kuasa untuk bisa memadamkan api, termasuk warga sekitar karena api dengan cepat membakar. Al hasil Ainun pun pasrah kendati warga mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya.
Tidak berapa lama unit pemadam kebakaran dari Sat Pol PP Tala pun tiba, namun lantaran ke lokasi warung Ainun cukup jauh dari Posko Damkar Sat Pol PP ke lokasi, nasi sudah menjadi bubur, warung Ainun sudah habis di lalap si jago merah.
Oleh pemadam Sat Pol PP pun di lakukan pendinginan dan memadamkan sisa-sisa bara api yang masih menyala.
Sementara Ainun sedikit mengalami luka bakar di kaki kiri dan kanan, Ainun pun mengalami kerugian jutaan rupiah, dan untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook