POLRES TALA

Masyarakat Sadarkum Polres Terima Award

INFOTANAHLAUT.COM-Adanya kesadaran masyarakat yang cerdas, paham dan sadar hukum, maka Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan,S.IK,MH pun mendapatkan KANNI UTAMA AWARD.
Anugerah dan penghargaan KANNI UTAMA AWARD di serahan langsung oleh Pembina Utama KANNI (Komite Advokasi Hukum Nasional Indonesia) Brigjen Pol Drs. H. Agung Makbul,SH,MH, di Hotel Maharaja Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (3/9).
Awrad di berikan kepada Kapolres Tala atas dedikasinya dalam mewujudkan masyarakat yang cerdas dan, paham dan sadar Hulkum.
Ada 2 kategori award tersebut yakni Kanni Utama Award yakni di berikan kepada bupati, walikota, kapolres, kajari, kepala dinas, instansi, perusahaan, tokoh pengusaha, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, pemerhati hukum, praktisi dan akademisi.
Sementara Kanni Pratama Award di berikan kepada camat, kepala desa, lurah, kepala sekolah, mahaiswa, pelajar, orsos, ormas, LSM, anggota TNI, Polri, Pers, organisasi profesi, Ponpes, Pengusaha, Perorangan dan stake holder lainnya.
Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan,S.IK.MH di konfirmasi mengatakan, apa yang telah di raih, terima kasih atas kepercayaan warga Tanah Laut yang di berikan ke jajaran Polres Tala.
“Tentunya dengan adanya giat dari KANNI, hubungan Polres dan advokasi akan semakin terjalin dengan baik serta membantu tugas Polisi dalam memberikan edukasi hukum kepada masyarakat, berharap masyarakat semakin tinggi kesadaran hukum,”tutup Kapolres.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook