KECELAKAAN PUBLIK

Matic Dan Matic Saling Benturan Bawa 1 Korban

INFOTANAHLAUT.COM-Kecelakaan lalu lintas antara dua buah sepeda motor matic terjadi di jalur lurus di Desa Bumi Jaya Kecamatan Pelaihari pada Kamis (5/1) kemarin sekitar pukul 19.00 wita. Lokasi kecelakaan tersebut tidak jauh dari lokasi pembangunan rumah sakit oleh Pemkab Tanah Laut, tepatnya di jalan A Yani Rt 6/3 Kelurahan Sarang Halang, dan dari kecelakaan ini memakan korban satu orang pelajar.
Kecelakaan yang melibatkan dua buah sepeda motor itu, di ketahui sepeda motor Honda Vario nomor polisi DA 6605 LD warna biru yang di kendarai SJ (18) warga Desa Bumi Jaya Rt 3/1 meninggal dunia di rumah sakit H Boejasin Pelaiahri saat ia di evakuasi.
Sementara pengendara sepeda matic Yamaha Mio nomor polisi DA 6037 LBB yang di kendarai SH (17) warga Desa Damit Kecamatan Batu Ampar berboncengan dengan MA (17) warga di komplek PT.GMK Tengah Kebun Barat Kecamatan Batu Ampar.
Informasi di himpun menyebutkan, sepeda motor Vario melaju dari arah Desa Bumi Jaya menuju Pelaiahari, dimana di lokasi tersebut memang ada persimpangan jalan A Yani dan jalan menuju Desa Bumi Jaya.
Di saat bersamaan muncul sepeda motor Yamaha Mio yang di kendarai MA dari arah depan. Benturan suara keras pun terjadi, warga setempat cukup di kagetkan dan berusaha memberikan pertolongan.
Tidak berapa lama anggota Satlantas Polres Tala pun tiba di lokasi kejadian untuk melakukan tugasnya, serta mengatur arus lalu lintas, karena memang di jalur itu merupakan jalur antar kabupaten.
Nyawa SJ tidak dapat tertolong. Saat ia di UGD rumah sakit H Bojasin Pelaihari. SJ mengalami luka serius di bagian kepala, serta pendarahan di bagian hidung dan mulut.
Sementara itu SH pengendara Yamaha Mio mengalami luka memar pada bagian dada, dan bengkak pada bagian mata kananya.
Tidak jauh beda dengan rekannya, MA juga mengalami bengkak pada tangan kanan, dan mengalami sesak napas di dada.
Kasat lantas Polres Tala Akp Reindhard Maradona, Kamis malam (4/1) kemarin di konfirmasi membenarkan. Akibat kecelakaan ini kerugian yang di timbulkan di perkirakan jutaab rupiah, dan tengah di tangani oleh Unit Laka.
” kecelakaan terjadi benturan pada bagian depan samping dan prediksi sementara terjadinya kecelakaan tersebut salah satu pengendara tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya,” katanya.
Pada kondisi lokasi kejadian sendiri terang Reindahrd, kondisi jalan yang mulus menanjak dan tidak ada median jalannya dengan lebar jalan 6 meter, dan minim penerangan serta disekitar Tkp banyak pemukiman penduduk.
Kondisi kedua sepeda motor pun mengalami rusak berat di bagian depan, karena memang benturan keras terjadi di bagian depan.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook