PUBLIK

Mau Uang Jutaan Rupiah Kemenag Dan Disdikbud Menyediakannya

INFOTANAHLAUT.COM-Yang mau lebaran kali ini sambil membawa pulang uang jutaan rupiah, maka siapkan grup anda karena oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tala bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tala telah menyediakan uang jutaan rupiah di penghujung Ramadan kelak. Uang tersebut selanjutnya di berikan kepada mereka yang di nyatakan sebagai juara 1 sampai juara 4 dalam sebuah lomba takbir keliling.
Ketua umum Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Tala yang juga sebagai ketua umum pelaksanaan lomba takbir keliling menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah Drs.H.Akhmad Rusadi, Selasa (21/5/2019) mengatakan, ada berapa pesyaratan bagi peserta lomba takbir tersebut, dimana peserta dalam 1 kelompok sebanyak 12 orang, kemudian sarana yang di gunakan harus mobil Pick Up, suara takbir sendiri harus asli alias bukan suara kaset, berpakain seragam busana muslim, dan di utamakan warga Kabupaten Tanah Laut.
“Sampai tanggal ini baru ada 6 peserta yang mendaftar, dan sebagian memang masih konfirmasi melalui telpon. Panitia tidak menanggung untuk BBMnya, dan itu di tanggung peserta,” jelas Rusadi.
Sesuai dengan edaran yang di keluarkan PHBI Tala pelaksanaan lomba takbir keliling di mulai pada malam 1 Syawal (berdasarkan pengumuman pemerintah), dan lokasi perlombaan di depan gedung Balairung Tuntung Pandang sebagai start dan finishnya pada pukul 20.00 wita selepas solat Isa. Kemudian sejak tanggal 20 Mei sampai 3 Juni 2019 adalah batas waktu pendaftaran, dan tempat pendaftaran di kantor Kemenag Pelaihari, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau di Taman Pendidikan Al’quran (TPA) Nurul Iman di Jalan Pintu Air Pelaihari, atau untuk lebih jelasnya bisa menghubungi nomor Hp 081349433449 atas nama Akmhad Rusadi.
Rusadi menambahkan, untuk instansi pemerintahan atau lembaga vertical lainnya yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan, maka tidak masuk dalam kategori peserta, akan tetapi hanya sebagai peserta yang hanya ikut menyemarakkan saja, ungkapnya.
4 para juara yang di nyatakan menang siap-siap membawa uang tunai jutaan rupiah, piagam dan tropy.
Bagi juara 1 sebesar Rp 10 juta rupiah, juara 2 Rp 8 juta rupiah, juara 3 Rp 6 juta rupiah dan juara 4 Rp 4 juta rupiah.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook