PUBLIK

Mayat Di Tanjung Dewa Warga Aluh-Aluh

INFOTANAHLAUT.COM- Warga pantai Labuan Rt.7 RW.4 Desa Tanjung Dewa Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut, di kejutkan dengan penemuan sosok mayat tanpa kepala yang terdampar di pantai, Rabu (21/3) sore kemarin sekitar pukul 16.30 wita.
Sekitar pukul 20.00 wita mayat di evakuasi ke RSUD Hadji Boejasin. Proses evakuasi mayat dari perairan dilakukan oleh relawan Respon Cepat (RC) 113 Tala, Sat Polair Polres Tala, TNI beserta warga setempat.
Kondisi mayat tersebut di perkirakan sudah selama 1 minggu berada di perairan, sehingga kondisi organ-organ tubuhnya sebagian sudah rusak.
Sementara itu, data di dapat dari relawan RC 113 Tala yang ikut mengevakuasi mayat dari perairan menyebutkan untuk mayat berjenis kelamin laki laki, menggunakan baju kaos warna hitam dan merah bercelana kain warna ab-abu.
Kapolsek Panyipatan, IPTU Hikmatullah, Kamis (22/3) mengatakan, pihak keluarga yakni Anang Mastur warga dari Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar telah datang ke rumah sakit H.Boejasin guna melihat langsung.
“ciri-ciri pisik maupun pakaian telah di benarkan oleh pihak keluarga bahwa itu kerabat mereka, dimana pada hari Jum’at (16/3) lalu sekitar pukul 11.00 wita yang bersangkutan terjatuh dari kelotok di laut Muara Banjar dan tenggelam,” terang Kapolsek.
Mayat tersebut di ketahui bernama Abdul Wahab (27) warga simpang warga luar Rt 2 Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook