RELIGI

Melalui Isra Mi’raj Semoga Kampung Aman

INFOTANAHLAUT.COM-Peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW, Jum’at (7/4) kemarin yang di motori oleh Yayasan Muhajirin Desa Martadah Kecamatan Tambang Ulang berharap agar suasana di kampung tercipta kerukunan dan aman.
Dalam isra mi’rat tersebut panitia pelaksana mendatangkan habib Muhammad Assegaf al Idrus dari Kotabaru, dan dalam peringatan isra mir’raj sekaligus juga di laksanakan haul ke-12 guru Sekumpul Martapura.
Ketua yayasan Muhajirin Zainudin mengatakan, peringatan isra mi’raj bertujuan untuk memuliakan Rasulullah SAW, selain itu agar masyarakat di sini lebih memperat silaturahmi, memperbanyak salawat kepada nabi, dan yang terpenting suasana di kampung bisa aman dan tentram.
Dari kaum tua, muda serta anak-anak tumpah ruah menghadiri peringatan isra mi’raj di halaman Ponpes Muhajirin tersebut.
Di kesempatan itu hadir pula bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah, Camat Tambang Ulang Muhamad Ferhat, dan dari Polsek Tambang Ulang.
Namun bupati Tala tidak bisa sampai selesai untuk mengikuti peringatan isra mi’raj, lantaran masih ada kesibukan lain yakni melawat kerumah duka salah seorang PNS di lingkungan Pemka Tanah Laut yakni sekretaris Sat Pol PP dan satu orang dari PNS di Puskesmas Kecamatan Panyipatan.
Namun demikian, prosesi peringatan isra mi’raj terus berjalan dan jemaan yang hadir pun dengan seksama mengikuti tausiah yang di bawakan oleh habib Muhammad Assgaf al Idrus.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook