KODIM 1009 TALA

Membaur Dipemakaman Umum

INFOTANAHLAUT.COM- Pemakaman umum Desa Tungkaran Kecamatan Pelaihari bagitu banyak di datangi orang-orang, baik usia tua maupun muda. Kedatangan sejumlah orang itu tidak lain adalah untuk melaksanakan gotong royong membersihkan pemakaman dari sampah daun atau pun dari suburnya rumput liar yang tumbuh.
Rumput-rumput liar yang tumbuh subur di dalam lingkungan pemakaman umum menjadi sasaran bagi anggota Posramil 02 Pelaihari kota.
Peralatan kebersihan seperti celurit, parang, cangkul serta sapu lidi menjadi sahabat yang pas dalam aksi bersih-bersih pemakaman umum.
Bersama masyarakat setempat dan juga bupati Tala H. Sukamta beserta jajarannya, Danposramil 02 Pelaihari kota Kapten Kav, Wahyo Okto,Sabtu (12/1/2019) bersama personilnya turut melakukan aksi gotong royong membersihkan pemakamanan umum tersebut.
Danposramil 02 Pelaihari kota Kapten Kav, Wahyo Okto mengatakan, kegiatan gotong royong personil Posramil 02 Pelaihari kota juga merupakan rangkaian kegiatan Pemkab Tanah Laut yang tiap 1 bulan 2 kali turun ke desa-desa atau biasa disebut dengan nama Manunggal Tuntung Pandang, dan pada bulan ini kegiatan di pusatkan di Desa Panjaratan.
Kegiatan dapat berjalan lancar, kaum perempuan dan ibu-ibu di desa itupun memberikan sajian makanan ringan berikut minuman teh dan kopi kepada mereka yang bergotong royong, bahkan ada pula sajian buah durian, karena di desa itu juga sebagai salah satu desa penghasil buah durian.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook