KECELAKAAN

Mencoba Hindari Motor Oleng

INFOTANAHLAUT.COM- Insiden kecelakaan di jalan raya terjadi di jalan prvinsi, tepatnya di jembatab 3 Jorong, Kamis (24/5) sekitar pukul 14.20 wita. Dalam insiden tersebut melibatkan 1 dump truk dan pengendara sepeda motor hingga berujung pada kematian.
Fahmi Raharduanur (25) warga Angsau Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari sang pengendara roda dua jenis Vixion bernomor polisi DA 3191 L terlibat kecelakaan dengan dump truk DA 9899 PB sarat bermuatan sawit yang di kemudikan Santoso warga Gunung Melati Kecamatan Batu Ampar.
Akibat insiden tersebut, pengendara sepeda motor tewas. Luka bagian dalam (luka dalam) di duga menjadi faktor penyebab Fahmi menghembuskn nafas terakirnya, setelah sebelumnya sempat di larikan ke Puskesmas Jorong dan di teruskan di rujuk ke rumah sakit H. Boejasin Pelaihari.
Informasi di himpun menyebutkan, sebelum terjadinya kecelakaan Fahmi dengan sepeda motornya dengan kecepatan lumayan tinggi mengalami oleng, lantas sepeda motronya utamanya pada bagian ban mengalami slip dan oleng ke jalur sebelah kanan. Pada saat itu pula di depannya melaju dump truk bermuatan kelapa sawit.
Untuk menghindari benturan, Santoso sang sopir truk berupaya banting stir kendati ia bersama truknya harus keluar jalur dan terbalik di lokasi rerumputan. Namun, upaya untuk menghindari pengendara sepeda motor rupanya terlambat dan sempat terjadi benturan keras sepeda motor dan dump truk tersebut.
Melihat kondisi demikian, pengendara yang kebetulan melintasi di lokasi kejadian berupaya memberikan pertolongan kepada keduanya.
Insiden tersebut selanjutnya di tangani pihak berwajib, sementara sopir dump truk di amankan oleh pihak berwajib. Malam itu juga jenasah Fahmi di serahkan kepada pihak keluarganya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook